Jalankan Fungsi Pengawasan, Komisi III DPRD Kunjungi SMPN 5 Tanjab Timur

Selasa, 22 Juni 2021 | 12:37:19 WIB | Dibaca: 507 Kali



Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Komisi lll kunjungi SMPN 5 Tanjab Timur Kecamatan Geragai, Senin (21/6/2021).

Ketua Komisi lll DPRD Tanjab Timur Firmansyah Ayusda, didampingi Anggota, H. Kurnaini, Musabakoh, Ahmad Fadillah,  kepada Media ini ia mengatakan, selaku fungsi pengawasan kami turun langsung Ke sekolah untuk melihat langsung pembangun ruang kelas berbentuk rehap di SMPN 5 yang terletak di kecamatan geragai,ungkapnya. 


Ia berharap kepada pelaksanaan pembangunan rehab kelas supaya pekerjaan ini sesuai dengan Rab dan Gambar yang mana sudah dibuat oleh consultan perencanaan dan pekerjaan ini sesuai dengan kontrak yang ada.harapnya. 


Kepala SMPN 5 Tanjabtimur, Abdullah, S. Pdi, M.Pdi  ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan Komisi lll Anggota DPRD Kab. Tanjab Timur mendatangi sekolah kami, dengan adanya kunjungan Komisi III DPRD dapat melihat langsung pembangunan kelas dan bisa mengetahui langsung bagaimana keadaan sekolah yang saya pimpin, semoga kedepannya SMP 5 Tanjab Timur menjadi lebih baik lagi,harpanya 


Lanjut Abdullah SMPN 5 Tanjab Timur  mendapatkan Rehabilitasi sedang/berat, APBD Tanjab Timur di  tahun anggaran 2021 melalui Dana Alokasi Khusus  (DAK bidang Pendidikan Sub Bidang SMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan  pelaksana CV. Kolang Nauli Arga dan Konsultan Pengawas CV. Pradita Karya Consultant.

 
Musabakoh anggota Komisi III DPRD Tanjab Timur  mengatakan dalam pelaksanaan Pengawasan selalu menerapkan Prokes untuk memutus mata rantai penularan covid-19 (R2N)

Komentar Facebook