DPRD Tanjabtim terima kunker Komisi III DPRD KabupatenTebo

Selasa, 00 0000 | 09:02:13 WIB | Dibaca: 644 Kali



DPRD kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi hari ini 25/3  menerima kunjungan kerja komisi III DPRD kabupaten Tebo bertempat diruangan rapat serba guna lantai dua gedung DPRD Tanjabtim berjalan dengan tertip menerapkan prokes covid 19.

Dalam permohonan DPRD kabupaten Tebo meminta kesediaan DPRD kab. Tanjabtim untuk menerima kunjungan kerja komisi III DPRD kabupaten tebo yang merupakan satu kesatuan dari pemerintahan provinsi Jambi.

Hal ini dilakukan guna untuk menindak lanjuti program  informasi dan komunikasi publik tahun anggaran 2021 dikabupaten Tebo,Tekait perda anggaran dan regulasinya.

Sebanyak 11 orang dari komisi III DPRD dan empat orang dari sekretariat kab Tebo melakukan kunker ketanjabtim dan diterima oleh sekwan DPRD Tanjabtim Syaparudin.S.IP, kabag keuangan, kabag hukum dan persidangan kasi kominfo.

Ketua komisi III DPRD kabupaten Tebo Fahlepi. S.PdI saat dikonfirmasi oleh awak media usai mengadakan pertemuan menyebutkan bahwa kehadiran kami hari ini untuk saling berbagi informasi terkait kominfo dan kegiatan disatuan kab Tanjabtim terkait tunjangan transport dan pedoman pedoman itu untuk dijadikan regulasi kita kedepan.

Ya, menurut ketua komisi III Fahlepi yang kita hasilkan pada hari adalah perbandingan perbandingan secara positipnya karena kab tanjabtim lebih dulu daripada kita (kab.Tebo) ujar seraya meninggalkan awak media.

Pantawan awak media saat dilakukan rapat kunjungan kerja (kunker) antara dua badan terhormat ini dalam menyerap perkembangan aspirasi dimasarakat, dilakukan dengan sistim tanya jawab dan keterbukaan untuk menyerap informasi. Hal dipandang perlu untuk meningkatkan pengelolaan pelayanan media informasi  dan kominikasi yang  terus maju dan berkembang diera globalisasi.(003).

Komentar Facebook