Pisah Sambut Ketua DWP Sekretariat DPRD Kab. Tanjabtim

Rabu, 10 Mei 2023 | 21:42:09 WIB | Dibaca: 437 Kali



   Dalam suasana yang penuh haru, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengadakan acara pisah sambut ketua pada Jumat (7/5) di aula gedung DPRD Kabupaten Tanjabtim, 3/5.

   Acara tersebut dihadiri oleh para anggota Dharma Wanita Persatuan(DWP) dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim. Pada acara ini, dilakukan seremoni Penyerahan Jabatan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan periode sebelumnya, NY. Suryati Syafaruddin, kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru, NY. Eka Fatmawati Berilyan.

   Dalam sambutannya, NY. Suryati Syafaruddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai ketua. Ia juga berharap agar ke depannya organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk masyarakat.

   Sementara itu, NY. Eka Fatmawati Berilyan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim. Ia berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh anggota dalam memajukan organisasi ini serta memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim.

   Acara pisah sambut ini diakhiri dengan ramah tamah antara para anggota Dharma Wanita Persatuan dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim. Semoga ke depannya, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabtim semakin maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. /Hum.

Komentar Facebook