Anggota DPRD Hadiri Musrembang RKPD Kecamatan Muara Sabak Timur Tahun Anggaran 2023

Senin, 07 Februari 2022 | 11:11:58 WIB | Dibaca: 642 Kali



Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun anggaran 2023 , anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur daerah pemilihan (Dapil) I kecamatan Muara Sabak Timur  menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu tahun 2022, acara berlangsung di Aula Kantor Camat Muara Sabak Timur.

Pada kesempatan ini, para kepala desa bergantian menyampaikan usulan mereka untuk pembangunan di tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan menggunakan dana APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur , mengingat dalam kegiatan ini hampir dihadiri oleh seluruh anggota dewan dapil mereka. 

Berbagai usulan pembangunan yang disampaikan oleh kepala desa juga mendapat tanggapan langsung dari Anggota DPRD Tanjab Timur , dirinya menyampaikan kegiatan Musrenbang ini jangan hanya menjadi kegiatan rutinitas tahunan saja. Tetapi apa yang diusulkan dan menjadi perencanaan pembangunan yang dituangkan dalam RKPD tahun 2023

” Untuk kedepannya bisa berjalan sesuai aturan serta tepat sasaran, usulan skala prioritas itu diutamakan, dan tentunya pembangunan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat agar lebih diperhatikan,” kata dewan Rabu (2/2/22)

Selain itu Selaku perwakilan rakyat daerah pemilihan (Dapil) I Muara Sabak Timur  dirinya juga berharap Dapilnya mendapat porsi yang proporsional dari APBD Tanjab Timur  tahun 2023 mendatang.

”kemudian usulan kelurahan dan desa sudah di input ke SIPD sebanyak 543 usulan sedangkan usulan prioritas sebanyak 172 usulan,”tutupnya (R2N)

Komentar Facebook