Anggota DPRD, ASN dan PHTT Sekretariat DPRD Tanjab Timur di Suntik Vaksin Sinovac

Rabu, 24 Maret 2021 | 15:52:27 WIB | Dibaca: 309 Kali



Guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Setelah pada Gelombang Pertama Bupati Tanjab Timur H.Romi Haryanto Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah dan ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup beserta unsur Forkompimda telah di suntik vaksin sinovac Dosis Pertama dan ke dua di kantor Bupati beberapa waktu lalu.

Kini giliran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) ASN serta pegawai PHTT di lingkup DPRD Tanjab Timur melaksanakan vaksin tahap pertama bertempat di lantai 2 aula DPRD Tanjab Timur.(23/3/21).

Dari pantauan media Unggahnews.com Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanjab Timur Saidina Hamzah dan Kasubag Humas DPRD Budiansah,SE juga mendapat bagian di suntik Vaksin Sinovac.

Saidina Hamzah Wakil ketua I DPRD, Ia  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena vaksin ini aman dan halal.ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan semua masyarakat sudah divaksin penyebaran virus corona ini akan cepat hilang dan perekonomian masyarakat bisa stabil kembali.”harapnya.

Budiansah, SE Kasubag Humas DPRD mengatakan ini adalah iktiar yang dilakukan pemerintah untuk proses pencegahan covid-19. “Ya ini dilakukan sebagai upaya untuk segera mengakhiri covid. Sehingga ekonomi dan sendi sendi kehidupan yang terdampak covid segera  bangkit dan berjalan normal,” ujarnya budi

Budiansah menambahkan masyarakat jangan takut dan tidak menghindari vaksin yang diberikan oleh pemerintah. Katanya

Alhamdulillah siang tadi akhirnya saya bisa menerima suntikan dosis pertama vaksin virus corona di Kantor DPRD Tanjung Jabung Timur bersama rekan-rekan anggota dewan dan ASN sekretariat dewan yang masuk ke dalam kelompok penerima vaksin tahap pertama” tutupnya”. (Mrg).

 

 

Komentar Facebook