Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Harap Anggota BPD yang Baru Dilantik Mampu Bersinergi dengan Pemerint

Selasa, 00 0000 | 12:44:05 WIB | Dibaca: 336 Kali



Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Saidina Hamzah, SE  menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2026   se-Kabupaten Tanjab Timur yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanjab Timur, Selasa, (23/3/2021).

Acara pelantikan diawali pengambilan sumpah oleh Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE , dan diikuti secara bersama oleh semua anggota BPD yang akan dilantik dan disaksikan , Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, para Kabag, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

 

“Saya berharap kepada BPD untuk menyesuaikan diri dan bekerja agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika serta aspirasi yang ada dari masyarakat serta selalu mengedepankan budaya jujur, ikhlas , gotong-royong, kebersamaan dan terbuka dalam bekerja dan melayani masyarakat,” harap Saidina Politisi Golkar.

 

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Timur, Sayidina Hamzah, SE juga menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota BPD yang telah terpilih, ia berharap agar anggota BPD dan Pemerintah Desa bisa bersinergi sehingga aturan-aturan yang ada di Pemerintah Desa tetap berjalan mulai dari perencanaan anggaran sampai perencanaan pembangunan Desa,” katanya 

 

“Semoga Anggita BPD dapat berperan aktif dalam pembangunan ditingkat desa sampai ke kecamatan dalam proses pembangunan didesa,”tutupnya

Komentar Facebook