Ketua DPRD Tanjabtim Beserta Anggota Tampung Aspirasi Masyarakat

Senin, 11 Januari 2021 | 15:37:00 WIB | Dibaca: 598 Kali


Suasana Halaman Kantor DPRD Tanjabtim

Gerakan Rakyat Menggugat (GRANAT) yang terdiri dari Mahasiswa dan Sopir Angkutan datang ke Kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (11/1/21). Kedatangan Massa ini terkait meminta  agar pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan di Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur. Pendemo menyebut kerusakan jalan di Siau Dalam sudah sangat parah. Bahkan sejak beberapa waktu belakangan ini selalu terjadi kemacetan panjang kendaraan yang melintasi jalan tersebut, Hal ini terjadi karena Iklim sekarang sedang musim Hujan.

Dalam Hal ini Ketua DPRD Tanjabtim, Mahrup Beserta Anggota  langsung menemui para pendemo. Mahrup mengajak para pendemo untuk berdialog dengan duduk lesehan di halaman kantor DPRD Tanjabtim. Mahrup Menyampaikan kebijakan dan langkah-langkah terkait mengatasi kondisi semakin parahnya jalan tersebut dengan mendatangkan alat berat Pada hari ini juga. hal ini dibuktikan langsung Kontak Ketua DPRD dengan Kadis PUPR provinsi melalui via Telpon yang didengarkan langsung oleh massa pendemo melalui speaker, yang isinya bersedia mendatangkan alat berat ke lokasi tersebut saat ini juga.

Sebelum Massa Membubarkan diri secara tertip, perwakilan massa pendemo terlebih dahulu menandatangani fakta integritas dengan ketua DPRD terkait masalah perbaikan Jalan tersebut.

Komentar Facebook