Fraksi PAN Membuat Catatan Penting Terhadap Kinerja Pemerintah Tanjung Jabung Timur

Rabu, 01 Mei 2024 | 17:17:15 WIB | Dibaca: 154 Kali



DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi DPRD atas Laporan Panitia Khusus terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023. 29/4/24.

Dalam Kesempatan ini, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang disampaikan oleh Ernawati dengan teliti menyampaikan pendapat akhir terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati untuk Tahun Anggaran 2023.

  1. Prioritas Pembangunan Infrastruktur yang Merata: Fraksi PAN sepakat dengan pemerintah mengenai pentingnya mempercepat ketersediaan infrastruktur utama secara merata dan adil. Mereka mengakui pentingnya memahami kondisi objektif LKPJ Tahun Anggaran 2023 demi memenuhi tugas konstitusional yang diatur dalam perundang-undangan.
  2. Meningkatkan Pelayanan Dasar Infrastruktur: Fraksi PAN mengapresiasi beberapa pencapaian dalam pelayanan dasar infrastruktur dan berharap agar hal ini dapat ditingkatkan di masa mendatang, demi terwujudnya pembangunan yang adil dan merata bagi masyarakat Tanjung Jabung Timur.
  3. Pentingnya Infrastruktur Jalan dan Jembatan: Fraksi PAN menekankan pentingnya ketersediaan infrastruktur jalan dan jembatan dalam menghubungkan akses antar daerah, sentra perekonomian, serta menurunkan angka kemiskinan. Mereka berharap pelaksanaannya berjalan dengan efektif dan tepat sasaran.
  4. Apresiasi terhadap Peningkatan Pembangunan Ekonomi: Fraksi PAN menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah atas peningkatan pembangunan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Timur. Mereka berharap hal ini dapat mewujudkan visi misi pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.
  5. Pertegasan Rekomendasi Pansus kepada Pemerintah: Fraksi PAN menegaskan kembali rekomendasi yang telah diberikan oleh Pansus kepada pemerintah dan seluruh OPD, agar dapat mengsinkronkan program dan kegiatan untuk mewujudkan Tanjung Jabung Timur yang "merakyat".

Selanjutnya, Fraksi PAN menyatakan menerima LKPJ Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun Anggaran 2023, berdasarkan laporan Pansus yang telah disampaikan. Semoga langkah-langkah berikutnya dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Tanjung Jabung Timur, Tutup Erna.

Komentar Facebook