Tanjung Jabung Timur
Tuesday, May 26, 2020

TIGA PIMPINAN DPRD KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR MONITORING PENYALURAN BANSOS TERKAIT COVID-19.

jjkkl.jpg

Tiga Petinggi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Tanjab Timur Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial(Bansos)Terkait Covid 19 Di Tiga(3)Kecamatan Kamis 14 Mei 2020.

MAHRUP(Ketua DPRD),SAIDINA HAMZAH, SE.(Wakil Ketua 1 DPRD),GATOT SUMARNO(wakil ketua 2).Kecamatan Dendang, Kecamatan Geragai, Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Monitoring ini Di Laksanakan Sebagaimana Tugas Dan Fungsi DPRD"Penganggaran,Pengesahan,Pengawasan.

APBD tanjung Jabung Timur Di Relokasikan Untuk Anggaran Covid-19 Sekitar 35% ,Dan itu Telah Di Sampaikan Dan Di Terima Oleh Kementerian,Kita Turun Bersama-sama Memantau Agar Proses Pelaksanaan Penyaluran atau Pemberian Jaringan Pengaman Sosial (JPS) ini Tepat Sasaran Dan Dapat Membantu Masyarakat Yang Membutuhkannya.

Karena Sama-sama Kita Ketahui Bahwa Saat ini perekonomian masyarakat agak menurun. Untuk itu kami Dari jajaran DPRD kabupaten Tanjab Timur Berharap Kepada Team Atau Pemerintah Desa,Kecamatan,Dan Di Pantau Oleh TNI, Polri memberikan Data Yang Valid dan sebenar-benarnya.Dan Saya Tegaskan Berhati-hati Dalam Pendataan Penerima Bantuan Jangan Sampai ada kekeliruan Karena akan Menimbulkan Polemik nantinya. Dikarenakan Jaring Pengaman Sosial ini masih bakal berlangsung untuk waktu selanjutnya

Di Tambah"Dan Kami Juga Menghimbau Masyarakat Agar Mematuhi Peraturan Yang Sudah Di Tentukan Guna Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19. Dengan"Tidak Mudik, Sholat Dirumah aja, Gunakan Masker Jika Harus Keluar Rumah Dan Cuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun Jika Masuk Rumah,Dan Jangan Berkerumun Atau Berkumpul Disaat Sekarang ini."Tutupnya. Edi. H. Sembiring

jj.jpg
hhkj.jpg
Tags: None

About the Author

admin19

1 Comments


  • 17 May 2020
    Posted by Bedu

    Semoga tepat sasaran...

    2 0

pimpinan

mahrup_png.png

KETUA DPRD
TANJUNG JABUNG TIMUR

MAHRUP
Fraksi Partai Amanat Nasional

Read more..

Recent Posts