Hj. Tri Astuti Tampung Aspirasi Ibu - Ibu dan Tomas Pematang Rahim

Rabu, 24 Februari 2021 | 08:42:48 WIB | Dibaca: 638 Kali



Pada kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang terjadwal dari 12 Sampai 14 Februari 2021 itu, Hj. Tri Astuti menampung Aspirasi Ibu - Ibu dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu Sabtu (13/02/21). 

Anggota DPRD Tanjabtim dari Dapil III itu, sebelum Ia menjumpai konstituennya, terlebih dahulu Ia memberitahukan kepada Pihak Kecamatan maupun Desa bahwa akan melaksanakan kegiatan resesnya. 

Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong menyampaikan bahwa salah satu Anggota Dewan keterwakilan perempuan di Dapil III tersebut langsung turun menemui Ibu - Ibu dan Tokoh Masyarakat Pematang Rahim. Yang mana pertemuan itu berlangsung di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat di RT 05, Dusun Simpang Kiri.  " Ia menyerap aspirasi Masyarakat pada tangal 13 ," Paparnya. 

Dalam kunjungannya itu, lanjut M. Dong, Masyarakat menyampaikan banyak Hal terkait untuk kesejahteraan mereka, baik itu Infrastruktur, Air Bersih, Bedah Rumah, UMKM dan lain sebagainya. " Masyarakat berharap diluar kewenangan Desa, seperti apa yang disampaikannya itu dapat segera terwujud ungkapnya. (eNewsTimE.co)

Komentar Facebook