KETUA DPRD TANJABTIM TERIMA AUDIENSI HMI CABANG PERSIAPAN TANJUNG JABUNG TIMUR

Senin, 22 Februari 2021 | 17:45:26 WIB | Dibaca: 485 Kali


Diskusi Ketua DPRD Tanjabtim Bersama Ketua HMI Cabang Persiapan Tanjabtim di ruang tamu Ketua DPRD tanjabtim.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Tanjung Jabung Timur mendatangi Gedung DPRD Tanjabtim pada senin 22 februari 2021 siang. Tujuan Kedatangan Tersebut adalah untuk mengajukan Audiensi bersama DPRD Kab. tanjabtim.

Audiensi tersebut dipimpin oleh Ketum HMI Cabang Persiapan Tanjabtim Jumardi dan disambut Baik Oleh Ketua DPRD Tanjabtim di Ruang Tamu Ketua DPRD. Dinilai Mahrup, Audiensi ini sangat positif dan memberikan inspirasi terhadap kerja pemerintah.“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas rekan-rekan HMI yang memiliki kepedulian terhadap daerah kita ini. Jadi saran, masukan serta harapan HMI terkait apa yang dikerjakan pemerintah, dengan sebuah harapan yang baik untuk masyarakat Tanjabtim,” Ungkap Mahrup.

Mengenai rekomendasi dari HMI yang disampaikan kepada Pemerintah Legislatif, Menurutnya itu sangat positif bagi pemerintah. Tentu selama ini ada hal-hal yang mungkin kurang ataupun belum dikerjakan oleh pemerintah. “Dengan HMI memberi catatan, tentu dapat memberikan inspirasi bagi kami agar kerja-kerja pemerintah DPRD, lebih rensponsif dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Tanjabtim,” Tambahnya.

Ia berpesan, pemuda harus memiliki keinginan yang kuat agar Daerah ini maju. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada HMI yang menggagas kegiatan ini,” tutupnya. 

Komentar Facebook